AC Milan Kelelahan

AC Milan mengalami kekalahan lagi dalam kompetisi Liga Italia Serie A pada musim ini. Mereka seperti sudah kelelahan untuk berjuang agar bisa merebut posisi puncak di klasemen Serie A.

Kekalahan ini mereka terima saat AC Milan menjamu Sassuolo di San Siro pada hari Minggu 28 November. Mereka sebenarnya sempat unggul lebih dulu dari Sassuolo melalui gol yang diciptakan oleh Alessio Romagnoli.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tetapi, Sassuolo berhasil membalikkan keadaan dan menciptakan tiga gol ke gawang AC Milan. Ketiga gol Sassuolo inni diciptakan oleh Gianluca Scamacca, gol bunuh diri Simon Kjaer, dan juga Domenico Berrardi.

Kekalahan inni juga menjadi kegagalan ketiga AC Milan untuk mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Sebelumnya mereka sudah berimbang dengan Inter Milan dan juga kalah dari Fiorentina.

Meski begitu, AC Milan masih menempati peringkat kedua di klasemen Liga Italia Serie A dengan berjarak tiga poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. AC Milan saat ini terlihat seperti sudah kelelahan.

Kondisi ini dikarenakan beberapa pemain lini depan AC Milan mengalami cedera seperti Samu Castillejo, Ante Rebic, dann Olivier Giroud. Mereka juga kehilangan bek kanannya, Davide Calabria. Nantinya, mereka akan menghadapi Napoli sebelum jeda musim dingin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *