Argentina dan Brasil Berimbang

Argentina hanya bisa mendapatkan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Brasil dalam pertandingan lanjutan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Walaupun berimbang, dengan tambahan satu poin itu mereka sudah semakin dekat untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Brasil dan Argentina diadakan pada hari Rabu 17 November di Estadio San Juan del Bicentenario. Laga superclasico antara kedua tim ini memang tidak berjalan intens pada babak pertama.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Brasil sebenarnya memiliki dua peluang yang bagus pada babak pertama. Peluang pertama diciptakan oleh Vinicius pada menit ke 18 tetapi tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang. Lalu, Fred sempat membuat peluang tetapi tendangannya masih bisa ditahan oleh Emiliano Martinez.

Argentina juga sempat mendapatkan peluang yang bagus pada menit ke 41. Rodrigo De Paul sudah mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan Alisson satu lawan satu. Tetapi, peluang ini tidak berakhir menjadi gol, dan skor 0-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lionel Messi sempat memberikan ancaman bagi Brasil pada masa injury time. Tetapi tendangannya ini juga masih bisa dihalau oleh Alisson Becker. Julian Alvarez juga sempat mendapatkan peluang untuk menciptakan gol tetapi tendangannya masih melebar, dan pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang ini tidak merubah posisi Argentina yang saat ini sedang menempati peringkat kedua di klasemen ini dengan memiliki koleksi 29 poin. Saat ini mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk bisa mengunci tiket ke Piala Dunia 2022.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *