Beberapa Kesalahan Barcelona dalam Bursa Transfer

Meski berlimpah dengan banyak trofi, dalam beberapa musim belakangan ini Barcelona mengalami penurunan performa, dan penurunan performa ini bukannya datang secara tiba tiba. Semua ini bisa saja disebabkan oleh Barcelona yang salah membuat langkah di bursa transfer. Berikut adalah daftar dari kesalahan-kesalahan Barcelona di bursa transfer.

  1. Membeli Philippe Coutinho

Pemain asal Brazil ini dibeli oleh Barcelona pada musim dingin 2018 dari Liverpool seharga 145 juta euro. Pembelian ini langsung menjadi rekor klub sebagai pembelian termahal yang pernah dilakukan Barcelona. Tetapi, performa yang diberikan Coutinho tidak sebanding dengan uang yang Barcelona keluarkan untuk membawa dia ke Camp Nou.

2. Membeli mahal Antoine Griezmann dan Dembele

Barcelona lagi-lagi melakukan transfer yang mahal dan mengecewakan, pada musim ini baik Griezmann maupun Dembele tidak mampu menunjukan puncak performanya kepada tim. Griezmann diboyong dari Atletico Madrid ke Barcelona dengan biaya 120 juta euro dan Dembele dibawa ke Camp Nou dengan biaya 135 juta euro.

3. Menjual Luis Suarez

Kesalahan terbesar dan terakhir dari daftar ini adalah menjual Luis Suarez. Tidak hanya kehilangan lini depan yang berbahaya, Barcelona menjual Suarez kepada tim rival Atletico Madrid. Bagaimana tidak fatal kesalahan ini, dengan adanya Luis Suarez Atletico Madrid sekarang berada di puncak klasemen La Liga dengan 19 gol dan 2 assist dari 25 laga yang di lewatinya.

Jangan buat kesalahan yang sama, mari bertaruh di agen bola terpercaya. Di sbobetmain ada banyak bonus dan promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *