Benzema Galak tapi Sayang ke Vinicius

Benzema sering memarahi Vinicius, tapi sebenarnya semua itu dilakukan karena Benzema sesungguhnya sayang dan ingin juniornya berkembang dengan baik.

Benzema memuji performa Vinicius, setelah berhasil membantu Real Madrid untuk menang dari Liverpool pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain.

Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah, dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Real Madrid mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas The Reds di Estadio Alfredo di Stefano pada hari Rabu 7 April.

Pada pertandingan ini Vinicius Junior berhasil membantu Real Madrid untuk menang dengan menciptakan brace.

Benzema mengakui kalau dia senang dengan Vinicius. Meski sering marah kepada Vinicius, Benzema yakin kalau pemain yang masih berusia 20 tahun ini mempunyai kualitas yang baik.

Di Musim ini Vinicius Junior baru bisa menciptakan 6 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid, tapi dia sudah berhasil menorehkan 33 gol sejak dibeli dari Flamengo pada tahun 2018.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *