Chelsea Berbeda Jika Tidak Ada Kante

N’Golo Kante diharapkan untuk bisa segera pulih dan kembali membela Chelsea karena menurut Tuchel Chelsea tampil dengan sangat berbeda tanpa adanya Kante di lapangan.

Dalam pertandingan antara Chelsea dan Leicester City pada hari Rabu 19 Mei lalu, N’Golo Kante menjadi starter tapi harus meninggalkan lapangan dengan hanya bermain 30 menit.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Pada pertandingan ini Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1, tapi dengan tidak adanya Kante di lini tengah pertahanan Chelsea menjadi sedikit was-was.

Nantinya Chelsea harus bisa menang dalam pertandingan saat melawan Aston Villa agar bisa mengamankan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Mereka juga akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan yang sangat penting, yaitu final Liga Champions pada Minggu 30 Mei.

N’Golo Kante juga selalu menjadi pilihan utama bagi Chelsea untuk mengisi lini tengah bagian belakang, Tuchel juga mengatakan kalau peran Kante sangatlah penting pada permainan Chelsea.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *