Chelsea Hapuskan Dua Team Madrid ke Final Liga Champions

Dalam perjalanannya untuk menggapai babak final Liga Champions di musim 2020/2021, Chelsea sudah berhasil mengalahkan beberapa tim-tim tangguh. Sebagai contohnya, mereka sudah mengalahkan tim yang menempati peringkat pertama dan kedua di klasemen Liga Spanyol (Atletico Madrid dan Real Madrid).

Pertandingan antara Chelsea dan Manchester City nantinya akan diadakan di Estadio do Dragao, Porto, pada hari Minggu 30 Mei.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Pada kompetisi Liga Champions, Chelsea tergabung dalam grup E dan berhasil melaju ke babak selanjutnya sebagai juara grup dengan total raihan 14 poin.

14 poin ini mereka dapatkan dari empat kemenangan dan dua hasil imbang dari total enam pertandingan yang mereka lewati di fase grup.

Chelsea menghadapi Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skoe 1-0 dalam laga tandang, dan 2-0 dalam laga markas. Porto adalah lawan Chelsea di babak delapan besar, dan Chelsea berhasil mengalahkan mereka 2-0 di laga tandang, dan juga berhasil menahan kekalahan 0-1 di laga markas.

Chelsea juga dihadapi dengan pemegang gelar juara Liga Champions terbanyak, Real Madrid, dalam babak semifinal. Tapi, Chelsea yang dipimpin Thomas Tuchel berhasil mendapatkan hasil imbang dan gol tandang dalam leg pertama. Dan pada leg kedua yang diadakan di Stamford Bridge, mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *