Conte Tidak Marah Atas Lini Serang Tottenham

Tottenham Hotspur baru saja gagal mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Everton. Mereka bahkan tidak bisa menciptkan peluang yang on target pada pertandingan ini.

Walaupun begitu, Antonio Conte tetap memuji performa dari para pemainnya. Pertandingan antara Tottenham dan Everton diadakan pada hari Minggu 7 November di Goodison Park.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mereka tidak bisa menciptakan satupun peluang yang mengarah kegawang yang dijag oleh Jordan Pickford. Bahkan lini pertahanan tim tuan rumah berhasil memblok 50 persen dari tembakan yang dilepaskan oleh Tottenham.

Situasi ini juga menyebabkan Tottenham untuk gagal menciptkan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dalam kompetisi Liga Inggris. Mereka sebenarnya baru saja mendapatkan kemenangan dari Vitesse Arnhem.

Mereka berhasil menang dari Vitesse dengan skor 3-2 pada kompetisi UEFA Conference League. Sejauh ini, Conte masih belum bisa memperbaiki kekurangan tim ini yang lemah di Liga Inggris.

Tetapi, Conte tidak langsung marah dan kecewa atas performa ini. Dia mengatakan kalau para pemain memiliki daya juang. Menurutnya, mentalitas para pemain Tottenham ini sudah benar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *