Cristiano Ronaldo Tidak Berkutik

Cristiano Ronaldo tidak bisa berkutik saat membela Manchester United untuk menghadapi Leicester City. Ronaldo tampil dengna kurang baik dan Man United pun menelan kekalahan dari Leicester.

Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Pertandingan antara Manchseter United dan Leicester City diadakan pada hari Sabtu 16 Oktober di King Power Stadium.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Walaupun Ronaldo menjadi starter pada pertandingan ini, dia tidak bisa membantu Manchester United untuk menang. Pada akhirnya, Manchester United kalah dari Leicester City dengan skor 4-2.

Empat gol dari Leicester City diciptakan oleh Youri Tielemans (31′), Caglar Soyuncu (78′), Jamie Vardy (83′) dan juga Patson Daka (90+1). Sementara gol yang didapatkan oleh Manchester United diciptakan oleh Mason Greenwood (19′) dan juga Marcus Rashford (82′).

Ronaldo tidak bisa berkontribusi banyak dalam pertandingan ini walaupun dia bermain penuh. Hal ini dikarenakan, dia hanya bisa melakukan 3 kali tendangan sementara hanya ada satu yang on target.

Cristiano Ronaldo memang terlihat terkurung oleh pertahanan Leciester City yang rapat. Lini serang Manchester United juga kesulitan untuk menembus pertahanan tim lawan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *