Gareth Bale Kembali Ciptakan Gol untuk Madrid

Real Madrid bisa ditahan imbang oleh Levante dengan skor 3-3 pada pertandingan lanjutan di Liga Spanyol. Meski begitu, ada kabar baik karena Gareth Bale bisa menciptakan gol lagi di Madrid setelah absen 578 hari.

Pertandingan antara Real Madrid dan Levante diadakan pada hari Senin 22 Agustus. Saling balas gol juga terjadi di pertandingan ini, dan akhirnya laga ini berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Real Madrid merupakan tim yang berhasil menciptakan gol pertama melalui Gareth Bale di babak pertama. Tetapi, Levante berhasil sempat merebut keunggulan di babak kedua berkat gol Roger Marti dan Jose Campana.

Vinicius lalu berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan ini, tapi tim tuan rumah berhasil mendapatkan keunggulan berkat gol Rober Pier. Tetapi, Vinicius lagi-lagi berhasil menyelamatkan Real Madrid dan menyamakan kedudukan.

Berdasarkan data, gol yang diciptakan Gareth Bale pada pertandingan ini merupakan gol pertama sejak sangat lama. Hal ini dikarenakan Bale suidah 578 tidak membuat gol untuk Real Madrid.

Terakhir kali Bale menciptakan gol untuk Madrid adalah pada tanggal 22 Januari 2020 dalam kompetisi Copa Del Rey. Kali ini dia sudah kembali ke skuad utama Real MAdrid dalam kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *