Griezmann Sudah Berikan Segalanya untuk Barcelona

Antoine Griezmann sudah resmi untuk dipinjamkan dari Barcelona ke Atletico Madrid. Dia mengaku kalau dia sudah memberikan segalanya untuk Barcelona.

Griezmann sudah secara resmi dipinjamkan ke Atletico Madrid pada deadline dari masa bursa transfer musim panas ini. Dia nantinya akan membela Atletico selama satu musim.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Barcelona juga memberikan opsi untuk mempermanenkan Antoine Griezmann dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro. Barcelona juga bersedia untuk memberikan tambahan masa pinjaman selama satu tahun lagi nantinya.

Griezmann juga sering mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari para pendukung pada saat-saat terakhirnya di Barcelona. Hal ini dikarenakan oleh dia sering dianggap penyebab dibalik kepergian Lionel Messi dari Camp Nou.

(L-R) Memphis Depay, Antoine Griezmann and Frenkie de Jong of Barcelona during the warm-up before the pre-season friendly match between FC Barcelona and Girona FC at Estadi Johan Cruyff on July 24, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ronald Koeman yang selaku pelatih Barcelona juga heran atas perlakuan para penggemar ke Griezmann. Dia bahkan memberikan klarifikasi di akun Twitternya.

Sejauh ini Griezmann sudah tampil dalam 102 laga bersama Barcelona dalam seluruh kompetisi. Dari dua musim, dia sudah memberikan 1 gelar Copa del Rey bersama Barcelona.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *