Jorginho Mengkritik Lampard

Jorginho baru-baru ini melemparkan kritik ke mantan pelatihnya di Chelsea, Frank Lampard.

Meski tampil cukup menjanjikan pada musim lalu dengan berhasil mendapatkan posisi di empat besar dan menjadi runner up Piala FA, performa Chelsea pada musim ini malah melorot saat dipimpin Lampard.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Atas performa yang menurun drastis, Lampard dipecat dari Chelsea dan digantikan oleh Thomas Tuchel, eks pelatih Dortmund dan PSG.

Setelah dipimpin oleh Tuchel Chelsea kembali ke performa emasnya, mereka bahkan lolos ke semifinal Liga Champions, final Piala FA, dan sedang memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Baru-baru ini Jorginho memberikan pendapatnya atas masa kepemimpinan Lampard di Chelsea. Menurutnya, Lampard masih terlalu dini untuk memimpin klub sebesar Chelsea.

“Saya percaya, mengingat dia adalah legenda klub, dia melewatkan beberapa langkah yang diperlukan untuk belajar sebelum pindah ke klub besar,” kata Jorginho.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *