Jorginho Menjadi Kapten Timnas Italia

Jorginho mendapatkan peran sebagai kapten Timnas Italia dalam pertandingan antara Italia melawan Lithuania. Pertandingan ini merupakan debut pertama dia sebagai kapten.

Pertandingan ini diadakan pada hari Kamis 9 September dini hari di Stadion Mapei. Dia juga tampil sebagai starter dan ditunjuk sebagai kapten oleh Roberto Mancini.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Hal ini dikarenakan kedua kapten lainnya (Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonuicci) memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dia ditunjuk sebagai kapten karena memiliki caps terbanyak dan juga pemain paling senior.

Sebagian besar pemain Timnas Italia yang lain masih memiliki jumlah caps yang rendah. Sementara pemain lain yang memiliki jumlah caps lebih dari 30 kali hanyalah Gianluigi Donnarumma dan Federico Bernardeschi.

Dengan berhasilnya Jorginho menjadi kapten di Timnas Italia, Italia juga mendapatkan sejarah baru di tim ini. Jorginho kapten pertama yang merupakan orang Brasil sejak 1960.

Sebelum Jorginho, ada kapten yang merupakan orang Brasil yang bernama Miguel Angel Montuori. Mancini juga menunjukkan kalau dia tidak lagi anti-oriundi. Dia bahkan juga membawa 3 oriundi saat menjuarai Piala Eropa 2020 yaitu Jorginho, Rafael Toloi, dan Emerson.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *