Kembali ke Parma, Buffon Langsung Kalah

Gianluigi Buffon sudah resmi kembali menjadi penjaga gawang Parma. Dia kembali setelah 7.339 hari berpisah dari tim profesional asal italia ini.

Buffon kembali ke Parma setelah tidak melanjutkan kontraknya di Juventus. Parma juga adalah klub pertama bagi Gianluigi Buffon. Tapi, pertandingan pertamanya setelah kembali ke Parma langsung berakhir dengan kekalahan.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Gianluigi Buffon sudah pernah sebelumnya membela Parma pada tahun 1995. Dia juga sudah sempat berhasil membawa Parma menjadi juara Coppa Italia, Supercoppa Italia, dan juga Piala UEFA. Tetapi dia pindah dari tim ini ke Juventus pada tahun 2001.

Setelah berkarier di Juventus, Buffon berpindah ke tim Prancis, Paris Saint-Germain. Dia lalu kembali ke Juventus dan pada akhirnya, sekarang dia kembali membela tim pertamanya, Parma.

Pertandingan pertama pada musim ini bersama Parma bagi Buffon diadakan pada hari Rabu tanggal 21 Juli. Parma bertemu dengan Vfl Bochum di pertandingan pramusim.

Tampil di babak pertama, Buffon berhasil menjaga gawang dengan aman sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Tapi, setelah diganti pada babak kedua, Parma langsung kejebolan di menit ke 76. Pertandingan juga berakhir dengan skor 0-1 kekalahan untuk Parma.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *