Kevin dan Gideon Gugur di Olimpiade Tokyo 2020

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menelan pil pahit dalam kompetisi Olimpiade Tokyo 2020. Mereka gugur setelah dikalahkan oleh pasangan Malaysia Aaron Chia dan Soh Woii Yik.

Pertandingan perempatfinal ini dilaksanakan di Musashino Forest Sport Plaza pada hari Kamis 29 Juli, Pasangan Indonesia ini dikalahkan dalam 2 game langsung 14-21 dan 17-21.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pada awal game pertama Gideon dan Kevin langsung tertinggal 1-3 dari Malaysia dalam pertandingan perempatfinal. Meski mereka sempat berhasil mendapatkan momentum, mereka tetap tertinggal dengan skor 8-11 pada interval game pertama.

Pasangan Indonesia ini kembali kesusahan dan tertinggal lagi makin jauh. Game pertama juga akhirnya berakhir dengan skor 14-21, dan pertandingan ini berakhir dengan 13 menit.

The Minions juga tetap berada dalam tekanan di game kedua, dan skor yang mirip juga terjadi di interval game kedua yaitu 7-11. Pasangan Indonesia sempat mengejar skor menjadi 16 sama.

Tetapi, mereka masih tidak bisa mendapatkan keunggulan dalam game ini. Mereka kembali tertinggal sampai 20-16, dan walaupun mereka berhasil menambah satu poin, game kedua tetap barakhir dengan skor 21-17.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *