Klopp Sangat Benci Jeda Internasional

Juergen Klopp lagi-lagi mengutarakan kebenciannya atas jeda internasional. Hal ini dikarenakan banyak pemain Liverpool yang mengalami cedera setelah membela tim nasionalnya.

Kejadian ini kembali terulang dalam jeda internasional yang baru selesai kemarin. Ada beberapa pemain Liverpool yang kembali dalam kondisi yang tidak fit. Pemain-pemain ini adalah Sadio Mane, Jordan Henderson, Divock Origi, dan Andrew Robertson.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Beruntungnya, Sadio Mane dan Andrew Henderson bisa pulih tepat waktu dan bisa berlatih dengan normal. Tetapi, Robertson belum bisa berlatih kembali karena mengalami cedera di engkelnya.

Origi yang juga merupakan pemain Timnas Belgia selama dua tahun juga mengalami cedera di kakinya. Cedera ini juga dipercaya membuat kedua pemain ini untuk bisa tampil saat menghadapi Arsenal.

Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool akan diadakan pada hari Minggu 21 November di Anfield. Situasi ini lah yang membuat Klopp kesal dengan jeda internasional karena Liverpool sudah sering terkena masalah yang sama.

Ada juga beberapa pemain lain yang sudah menjalani masa pemulihan sebelum ini. Mereka adalah Naby Keita, James Milner, Curtis Jones, Harvey Elliott, dan Roberto Firmino. Saat ini mereka sedang menempati peringkat keempat dengan memiliki koleksi 22 poin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *