Liverpool Buang-buang Kesempatan

Jordan Henderson kecewa karena Liverpool dan Brentford berakhir dengan imbang. Pemain yang merupakan kapten dari Liverpool ini menyayangkan karena timnya gagal mendapatkan kemenangan saat mereka sudah unggul.

Pertandingan antara Brentford dan Liverpool diadakan pada hari Sabtu 25 September di Stadion Brentford Community. Liverpool sempat unggul dua kali sebelum pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu, lalu mereka bisa membalikan melalui gol yng diciptakan oleh Diogo Jota dan juga Mohamed Salah. Tetapi, Brentford berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Yoane Wissa pada menit ke 82.

Liverpool sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang untuk menambahkan keunggulan. Salah satunya adalah serangan balik tetapi gagal di tuntaskan oleh Mohamed Salah.

Peluang-peluang yang terbuang ini menjadi penyesalan bagi Jordan Henderson. Dia menganggap kalau kegagalan Liverpool untuk menambah gol membuat Brentford bisa mengejar ketertinggalan.

Atas hasil imbang pada pertandingan ini, Liverpool masih berhasil menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Mereka sejauh ini sudah berhasil mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *