Manchester City Sama Apesnya Dengan United

Kedua klub dari Manchester sama-sama gagal dalam final kompetisi antarklub Eropa pada musim ini.

Manchester United gagal dalam laga final Liga Eropa karena dikalahkan oleh Villareal. Sementara Manchester City baru saja dikalahkan oleh Chelsea dalam pertandingan final Liga Champions.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Pertandingan antara Manchester United dan Villareal terjadi pada hari Kamis 27 Mei, di Stadion Energa, dan di pertandingan ini Manchester United kalah dalam babak adu penalti dengan skor 11-10.

Dan tiga hari kemudian, tepatnya pada hari Minggu 30 Mei, pertandingan antara Manchester City dan Chelsea diadakan di Stadion do Dragao.

Pertandingan ini juga menjadi final pertama bagi Manchester City dalam kompetisi Liga Champions. Meski berusaha bermain dengan agresif, Manchester City tetap gagal dalam menembus pertahanan Chelsea.

Mereka malah kebobolan pada menit ke 43 oleh gol yang diciptakan oleh Kai Havertz. Skor 1-0 ini juga bertahan hingga pertandingan berakhir. Dan pada akhirnya Chelsea yang menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *