Mancini Rindu Latih Klub

Roberto Mancini yang merupakan pelatih Tim nasionall Italia mengaku kalau dirinya sering merindukan momen diaman dia melatih klub. Momen-momen ini terutama adalah saat tidak ada agenda internasional.

Roberto Mancini mulai menjadi pelatih Timnas Italia pada tahun 2018. Sejauh ini dia sudah berhasil mendapatkan gelar juara Piala Eropa 2020 bersama tim ini.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mancini mengakui kalau jadwal pertandingan internasional yang memiliki jeda yang cukup lama membuat dirinya rindu untuk melatih klub. Sebelum menjadi pelatih Timnas Italia, dia terakhir kali menangani tim Zenit St Petersburg.

Dia mengatakan kalau dia merindukan kehidupan sehari-harinya saat dia melatih klub. Tetapi, disaat dia sedang banyk bertanding bersama Tim nasional dia tidak terlalu merindukannya.

Dia menambahkan kalau dia harus menunggu lima bulan untuk bisa kembli ke lapangan membuat situasi ini menjadi lebih sulit. Seperti dari November ke Maret dan dari Maret ke juni.

Mancini juga membicarakan Serie A pada musim ini karena menurutnya persaingan Liga Italia pada musim ini sangat terbuka. Menurutnya ada 7-8 tim yang bisa bersaing untuk gelar juara Liga Italia karena tidak ada tim yang sangat dominan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *