Martin Braithwaite Percaya Diri di Barcelona

Martin Braithwaite saat ini sedang berada di dalam proses pemuliha dari cedera di bagian lutunnya. Dia percaya diri kalau dirinya akan bisa menjadi pemain penting di Barcelona setelah dia kembali pulih.

Braithwaite mengalami cedera pada lutut kirinya saat dia membela Barcelona saat menghadapi Getafe pada 29 Agustus. Hal ini juga yang menyebabkan dia harus menjalani operasi.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Saat ini, Braithwaite sudah mulai pulih dari cedera yang dia alami. Dia juga percaya kalau Xavi Hernandes selaku pelatih baru Barcelona akan memasukan dirinya dalam rencana tim di sisa musim ini.

Sejauh ini, Braithwaite baru tampil dalam tiga pertandingan pada musim ini, dan dia sudah mencetak dua gol. Selama dia absen, Barcelona memasang Memphis Depay untuk menjadi target-man.

Sebenarnya, Barcelona memiliki satu striker lain, yaitu Luuke de Jong. Tetapi, pemain yang direkrut dari Sevilla pada musim panas 2021 inni masih tidak bisa unjuk gigi. Sejauh ini dia hanya tampil dalam 9 pertandingan dan menciptakan satu gol.

Barcelona hanya memiliki pilihan untuk mempercayai lini depan kepada Braithwaite pada sisa musim ini. Hal ini juga dikarenakan mereka harus berhemat untuk bisa memperbaiki kondisi keuangan tim.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *