Mbappe Dipuji Benzema

Kylian Mbappe yang menjalani sesi latihan bersama Karim Benzema dalam latihan Timnas Prancis mendapatkan pujian dari Benzema. Menurut pemain penyerang Real Madrid ini, Mbappe adalah pemain yang cepat dan genius.

Benzema akhirnya kembali dipanggil untuk membela Timnas Prancis setelah hampir lima tahun tidak pernah mendapatkan panggilan. Hal yang menyebabkan hal ini adalah kasus pemerasan Mathieu Valbuena.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Alasan utama dari pemanggilan Benzema ke Timnas Prancis lagi adalah performanya yang sangat cemerlang di musim ini. Benzema sudah berhasil menciptakan 30 gol dari 46 pertandingan yang dia lewati bersama Real Madrid pada musim ini.

Dan dengan kembalinya Benzema ke Prancis, Timnas Prancis dipercaya akan menjadi salah satu tim yang sangat berbahaya dalam kompetisi Piala Eropa. Hal ini dikarenakan lini depan Timnas Prancis yang diisi oleh Benzema, Mbappe, dan juga ada Griezmann.

Saat ini Benzema sudah mulai menjalani sesi latihan bersama Timnas Prancis. Dia juga berkesempatan untuk berlatih dengan Kylian Mbappe, dan dai menilai Mbappe sebagai pemain muda yang genius.

Menurut Benzema, Kylian Mbappe berhasil memanfaatkan kecepatannya dalam menjadi pemain yang berbahaya di depan gawang. Pada musim ini Kylian Mbappe juga tampil dengan sangat baik. Dia berhasil mencatatkan 42 gol dari 47 pertandingan bersama PSG.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *