Mourinho Merasa Kesal Atas Keputusan Wasit

Jose Mourinho merasa kesal atas kekalahan yang dialami AS Roma dari AC Milan. Dia merasa tidak terima dengan keputusan wasit yang memimpin jalannya pertandingan ini.

Pertandingan antara AS Roma dan AC Milan diadakan pada hari Senin 1 November di Olimpico. Pada pertandingan lanjutan di Liga Italia ini, AS Roma terkalahkan dengan skor 1-2 di markasnya sendiri.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

AS Roma bahkan sempat tertinggal dengan skor 2-0 sebelum pada akhirnya bisa menciptakan gol penghibur. Dua gol AC Milan diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan juga Franck Kessie.

Zlatan Ibrahimovic berhasil menciptakan gol pada babak pertama melalui tendangan bebas. Sedangkan Franck Kessie menciptakan gol kedua AC Milan pada babak kedua melalui penalti.

AS Roma sebenarnya sempat bermain dengan keunggulan pemain sebab Theo Hernandez mendapatkan kartu mereah. Tetapi, mereka tidak bisa memanfaatkan kesempatan ini dan hanya bisa mencetak satu gol pada masa injury time.

Dari kekalahan ini, Jose Mourinho terlihat sangat kesal pada masa injury time kedua disaat wasit tidak mau memberikan penalti meski Simon Kjaer melanggar Lorenzo Pellegrini. Tetapi dia tidak mau menjelaskan rasa kesalnya karena menurutnya jika dia utarakan, dia tidak akan berada di bangku cadangan pada pekan depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *