PSG Ditahan Imbang Brugge

Paris Saint-Germain gagal mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Club Brugge. Tiga penyerang yang di takut-takuti justru gagal bersinar pada pertandingan ini.

PSG diprediksi oleh banyak pihak untuk mendapatkan kemenangan mudah saat menghadapi klub asal Belgia ini. Pertandingan ini diadakan di Stadion Jan Breydel pada hari Kamis 16 September.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mereka diprediksi untuk mendapatkan kemenangan ini karena tim ini berisikan oleh banyak pemain bintang. Sedangkan, tim lawannya Brugge merupakan tim terlemah di Grup A liga Champions.

Trio MNM (Messi, Neymar, Mbappe) menjadi sorotan dalam pertandignan ini. Tetapi, mereka malah gagal untuk menciptakan gol unutk PSG. Gol tunggal PSG malah diciptakan oleh Ander Herrera.

Ander Herrera berhasil menciptakan gol pada menit ke 15. Tetapi, keunggulan ini berhasil di samakan oleh Brugge melalui Hans Vanaken. Trio penyerang ini hanya berhasil menciptakan empat percobaan dari sembilan percobaan yang dibuat PSG.

Mauricio Pochettino selaku mengakui kalau timnya memang berperforma kurang baik pada pertandingan ini. Dia mengatakan kalau trio MNM masih membutuhkan waktu untuk membangun kerja sama dengan baik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *