Ronaldo Tidak Menjamin Juara Liga Eropa 2020

Cristiano Ronaldo menghadapi Piala Eropa dengan harapan yang berlipat. Dia merasa siap untuk menghadapi kompetisi ini meskipun dia masuk ke dalam grup neraka.

Portugal hadapi Piala Eropa 2020 dengan status juara bertahan. Hal ini dikarenakan mereka berhasil mendapatkan gelar juara Piala Eropa 2016 setelah menang dari Prancis di final.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Dalam kompetisi Piala Eropa 2020, Portugal tergabung dalam Grup F yang sering juga disebut sebagai grup neraka. Mereka nantinya akan bertanding dengan Hongaria, Prancis, dan juga Jerman.

Dengan status juara bertahan, Ronaldo tak membantah kalau timnya adalah negara unggulan dalam kompetisi ini. Tapi, dia tidak mau menjanjikan gelar juara bersama Portugal.

Meski begitu, Ronaldo tetap memastikan kalau dia dan Portugal akan berjuang habis-habisan dalam setiap pertandingan di kompetisi ini.

Cristiano Ronaldo dan Portugal akan menghadapi Hongaria pada pertandingan pertama dalam kompetisi Piala Eropa 2020. Mereka nantinya akan menghadapi Hongaria pada hari Selasa 15 Juni di Stadion Puskas Arena, Budapest.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *