Saham Manchester United Dijual

Saham Manchester United dikabarkan dijual. Berdasarkan kabar yang beredar, Keluarga Glazer selaku pemilik saham Manchester United menjual saham klub ini ke Bursa Efek New York, Amerika Serikat.

Berdasarkan info yang diberikan oleh Daily Mail, Manchester United memberitahukan bursa efek New York perihal penjualan saham ini pada hari Selasa 5 Okotber. Penjualan ini beratas namakan Kevin Glazer dan Edward Glazer.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Kevin dan Edward Glazer sendiri merupakan direktur dari Manchester United. Berdasarkan kabar yang beredar, saham Manchester United ini dijual sebesar 9,5 juta atau 8 persen dari jumlah kepemilikan keluarga Glazer.

Total jumlah kepemilikan saham keluarga Glazer di Manchester United sendiri mencapai 69 persen. Jumlah 8 persen yang dijual sendiri seharga 137,12 juta pounds atau sekitar Rp 2,6 triliun.

Sebelumnya, mereka juga sudah sempat menjual sahamnya sebesar 70 juta pounds. Sayangnya, pihak klub mengaku kalau mereka tidak menerima sepeser pun dari hasil penjualan ini.

Keluarga Glazer selaku pemilik mayoritas saham dari Manchester United sempat mendapatkan kecaman dari para pendukung. Hal ini sempat memuncak saat mereka memasuki lapangan dan memakasa pertandingan antara Manchester United dan Liverpool ditunda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *