Solskjaer Tidak Menyesal Meski Berimbang

Cristiano Ronaldo tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan antara Manchester United dan Everton. Walaupun pertandingan ini berakhir dengan skor imbang, Solskjaer tidak menyesal.

Pertandingan antara Manchester United dan Everton diadakan pada hari Sabtu 2 Oktober di Old Trafford. Sang pelatih memang melakukan rotasi dan memainkan Edinson Cavani yang ditopang oleh Martial, Fernandes, dan Greenwood.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Manchester United berhasil mendominasi pertandingan dan meciptakan gol pembuka pada pertandingan ini berkat gol Anthony Martial. Pada menit ke 57, Solskjaer menggantikan Cavani dan Martial dengna Ronaldo dan Sancho.

Tetapi, Manchester United malah kebobolan oleh Everton. Gol balasan ini diciptakan oleh Andros Townsend pada delapan menit setelah pergantian pemain.

Walaupun Ronaldo bermain selama 33 menit pada pertandingan ini, dia tidak bisa berbuat banyak untuk Man United. Dia bahkan hanya berhasil mencatatkan satu percobaan yang off target.

Setelah itu, Ronaldo tampak frustasi dan masuk ke lorong pemain sambil bergumam sendiri. Tetapi, Solskjaer mengakui kalau dirinya tidak menyesal karena mencadangkan Ronaldo adalah keputusan musim yang sangat panjang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *