Spanyol Siap Hadapi Kesulitan

Spanyol saat ini suadh memegang kendali penuh dalam perebutan juara grup dengan Swedia. Tetapi, mereka akan menghadapi hal sulit pada akhir pekan ini. Mereka akan berkunjung ke Olympic Stadium nanti dalam pertandingan lanjuta di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan lanjutan ini akan mempertemukan Spanyol dengan Yunani pada hari Jumat 12 November. Mereka akan tetap menargetkan untuk menang dalam pertandingan ini karena rival satu grupnya Swedia baru saja kalah.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Swedia secara mengejutkan tunduk dari Georgia saat berkunjung ke markas mereka. Hal ini menyebabkan mereka gagal mendapatkan jarak dari Spanyol. Kondisi ini juga membuat Spanyol bermain dengan agresif sejak menit awal.

Meski begitu, mereka tetap kesusahan untuk bisa mendapatkan gol pada laga ini. Pada akhirnya mereka hanya bisa mendapatkan gol tunggal dari penalti yang dieksekusi oleh Pablo Sarabia pada menit ke 27.

Atas kemenangan ini, Spanyol untuk sementara menempati puncak klasemen Grup B dengan koleksi 16 poin. Mereka memiliki keunggulan satu poin dari Swedia yang menempati peringkat kedua.

Nantinya kedua tim ini akan berhadapan pada hari Senin 15 November di pertandingan terakhir di fase grup untuk memperebutkan puncak klasemen ini. Tetapi, Spanyol hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa mengunci posisi puncak ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *