Tampil Buruk, Spanyol Imbang Dengan Yunani

Luis Enrique sebagai pelatih Timnas Spanyol, menganggap timnya belum bisa mengalahkan Yunani karena tampil buruk, tetapi Enrique tampaknya puas dengan cara bermain tim Spanyol.

Yunani berhasil menahan Spanyol hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Jumat (26/3).

Alvaro Morata memberi keunggulan kepada Spanyol pada menit ke 33. Tetapi gol iitu segera dibalas oleh Yunani di menit ke 57 yang diberikan oleh Anastasios Bakasetas, gol ini diberikan oleh wasit setelah Zeca dilanggar Inigo Martinez.

Dapatkan kebahagiaan dari kemenangan beruntun yang bisa didapatkan di agen bola terpercaya, ada banyak promo-promo yang menunggu para pemain baru, dan ada banyak bonus-bonus bagi para pemain.

Walau tidak berhasil mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini, Enrique tetap merasa puas dengan tempo permainan yang ditampilkan oleh para pemain.

Spanyol berhasil menguasai ball possesion dengan perbandingan 77% dan 23%. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan bahwa Spanyol gagal membawa kemenangan karena penyelesaian akhir yang buruk.

Dari sembilan tembakan yang di arahkan oleh Spanyol, hanya dua yang mengarah ke gawang. Hasil imbang ini membuat Yunani dan Spanyol sekarang berada di peringkat kedua dan ketida pada Grup B karena sama-sama berbagi satu poin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *