Wales Mendapatkan Start yang Tidak Terlalu Buruk dalam Piala Eropa

Wales harus bisa puas dengan hasil imbang yang mereka dapatkan dari pertandingan pertama di Piala Eropa 2020. Mereka mendapatkan satu poin dari pertandingannya. Tentu saja satu poin bukanlah awal yang buruk.

Pertandingan antara Wales dan Swiss diadakan pada hari Sabtu 12 Juni. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Wales tertinggal lebih dulu dalam pertandingan ini karena Breel Embolo berhasil merobek gawang Wales. Sementara Wales berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Kieffer Moore.

Pertandingan ini berjalan cukup berat untuk Timnas Wales karena Swiss tampil dengan sangat dominan dalam pertandingan ini. Swiss bahkan mencatatkan 18 peluang dan empat diantaranya adalah peluang yang tepat sasaran.

Menghadapi dominasi Swiss di pertandingan ini, Wales terpaksa harus bermain bertahan, tapi mereka tetap berhasil menciptakan sembilan percobaan ke gawang Swiss dan dua diantaranya on target.

Selanjutnya, Wales akan menghadapi Timnas Turki di kompetisi Piala Eropa 2020. Pertandingan antara Turki dan Wales akan diadakan pada hari Rabu 16 Juni.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *