Waspadalah Bek Real Madrid

Real Madrid berhasil ditahan imbang oleh Levante dengan skor 3-3 pada pertandingan lanjutan di Liga Spanyol La Liga. Carlo Ancelotti selaku pelatih dari Real Madrid juga langsung memberikan peringatan untuk para bek di tim ini.

Pertandingan antara Real Madrid dan Levante diadakan pada hari Senin 23 Agustus lalu. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua bagi Real Madrid di musim ini. Sayangnya mereka hanya berhasil untuk mendapatkan satu poin dari laga ini.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Levante yang berhasil menciptakan tiga gol pada babak kedua dinilai sebagai kesalahan bek dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan mereka memang terlihat tidak fokus.

Gol penyeimbang Levante pada babak kedua diciptakan oleh Roger Marti. Dia bahkan berhasil menciptakan gol ini disaat pertandingan babak kedua baru berjalan 30 detik. Kedua bek Real Madrid (Nacho dan Militao) dinilai tidak menjaga gari pertahanan sehingga gol ini tercipta.

Vazquez juga tidak terlalu memperhatikan pemain Levante karena dia ditempatkan di posisi bek sayap kanan. Karena hal ini, Jose Campana berhasil lolos dan menciptakan gol.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tentu saja tidak puas dengan performa tim nya pada hari itu. Dia juga mengatakan kalau Real Madrid kehilangan dua poin, dan ini akan menjadi peringatan bagi para bek Real Madrid.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *